Rahayu

Jumat, 04 November 2011

_ _ _"Masivers Love d'Masiv"_ _ _

Hanya orang-orang gila
Yg bilang klo d'Masiv tuh plagiat
Hanya orang-orang bodoh
Yg mengatakan d'Masiv tuh lebay and gak kreatif
Hanya orang-orang jelek
Yg bilang bbang REP tuh monyong
Ku tau mereka semua ngiri pada d'Masiv
Mereka sebenarnya suka d'Masiv
Tapi mereka malu mengungkapkan
Hanya orang-orang alay
Yg bilang d'Masiv lebay
Hanya orang-orang yg gak punya pasangan and gak laku
Yg bilang Masivers lesby
Hanya orang-orang yg gak pernah mikir
Yg bilang Masivers tuh gak punya otak
Dan hanya orang-orang yg hobi nya maling
Yg bilang lamaling
Mereka cuma merasa tersaingi aja ma d'Masiv
Jadi bangunlah kekompakan & kebersamaan kita lagi
Agar gak ada orang-orang kayak gitu
Kita semua gerakan putih oren
Akan terus mendukung,membela dan membantu d'Masiv
Untuk selamanya
LAMARII

NP:: puisi ini gue bkin pas Bulan Mei lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar